WELCOME!!

We are all told, “live your life to the fullest”; We all here to do just that.
GUZEL The Label serves as a vessel to project our passions about fashion and nature. And this website serves as a vessel to share the world from us about the story behind our design, and from #GuzelSquad about their traveling experience. So, sit back, relax, and read on.
You can share your story, too! Just let us know if you have something interesting while #TravelWithGuzel.

 
 
Search

#travelwithGuzel ke Batu Caves dan Genting Highlands, Malaysia



Assalamualaikum Guzelfriend semuanya!


Semoga semuanya sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin...

Disini aku mau berbagi cerita singkat tentang hari pertama aku traveling selama di negara tetangga, Malaysia.


Apa nama tempatnya?


1. Batu Caves Tempat ini merupakan bukit kapur, yang memiliki serangkaian gua dan kuil gua, terletak di distrik Gombak, Selangor, Malaysia.  Disarankan kalau kalian mau berkunjung kesini, di pagi hari saja yah. Karena selain udara masih segar, pastinya kita engga akan kepanasan. Ohya masuk kesini free lho sist!  kecuali kalau kalian mau lanjut naik keatas atau ke dalam gua.

2. Genting Highlands Sebuah kawasan wisata terletak 2,000 m di atas permukaan air laut yang merupakan puncak gunung dari pegunungan Titiwangsa yang berada di perbatasan negara bagian Pahang dan Selangor, Malaysia.  Banyak banget yang bisa kita kunjungi disini, seperti Awana SkyWay, Chin Swee Temple, SkyAvenue Mall dan masih banyak lagi.

Bagaimana cara kesana ? Tidak terlalu sulit jika kita ingin pergi dari satu tempat wisata kemudian ke tempat wisata lainnya. Karena disini banyak banget Grab Car yang bisa kita akses kapanpun dan dimanapun. Harga juga terjangkau sist, apalagi perjalanan aku kali ini bersama dengan 4 sahabat aku lainnya. Jadi bisa patungan deh untuk transportasi hehehee.  Apa saja yang harus dibawa ? Karena perjalanan aku kali ini seharian, jadi aku bawa yang penting-penting saja dan tidak ribet saat perjalanan, seperti : - Hp berserta powerbank  - dompet ( beserta isinya yah hehee.. ) - passport ( untuk jaga-jaga aja yah sist, maklum di negara orang ) - alat makeup ( kaca, pincil alis, lipstic, tisu kering, minyak wangi ) - obat-obatan pribadi juga jangan lupa - kaca mata hitam - kipas portable  - air minum Hal yang berkesan ? Jika kita mau traveling, pastinya perasaan senang-senang cape ada yah sist. Belum lagi aku sebagai wanita berhijab harus memilih hijab yang tepat.  Nah, untuk kali ini aku benar-benar engga salah pilih dan no drama untuk pakai hijab dari @guzelthelabel sist. Karena walaupun diperjalanan aku keringatan tapi hijab aq tetep tegak, rapi, mudah diatur, adem dan nyaman banget dipakai.  Ditambah lagi aku bangga pakai hijab #travelwithGuzel ke negara tetangga ini, karena this is the most favorite product for beautiful Indonesia series scarves - GUNUNG BROMO.  Semoga bermanfaat! -Enden ND-

3 views
 
 

CONTACT

Whats App +6281212130032

IMG-20180102-WA0006_edited_edited.jpg
 

©2019 by GUZEL The Label. Proudly created with Wix.com